Selasa, 18 Oktober 2011

Deddy Corbuzier

Master Deddy Corbuzier yang bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo lahir di Jakarta tanggal 28 desember 1976, pada tanggal 25 Februari 2005 Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani (@kalinacorbuzier), dan pada tanggal 4 Juni 2006 mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Askanio Nikola Corbuzier (Azka).

Master Corbuzier di kenal sebagai  Master Mentalis, dalam setiap show yang di perlihatkannya, ia selalu tampil maksimal dan terkesan “dingin“. Namun, di sebutkan oleh artis Sandra Dewi dalam acara Hitam Putih (Trans 7 : mon-fri 06.30pm), Sandra menyebutkan bahwa “koko” adalah seorang yang mudah tersentuh.
Master Deddy Corbuzier pernah melakukan aksi-aksi berbahaya seperti mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, dan aksi-aksi lain yang membuat kita ternganga, seperti menebak siapa pemenang piala dunia dengan kode Nc1253hz6, banyak orang mengartikan kode tersebut, banyak pula yang mengaku telah mengetahuinya, namun, sampai akhirnya tidak ada yang memecahkannya secara gamblang, walau Master sendiri tahu akan ada pro dan kontra dalam kode itu. Master mengungkapkan pediksinya dalam akun twitternya (@corbuzier) : As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 descript this code and ull know my prediction! It will correct 100% . Kode di atas adalah sebuah kode untuk di pasangkan pada alamat website youtube (like this : http://youtube.com/Nc1253hz6) yang ternyata, sebelumnya master deddy telah mengupload video prediksinya.
Master Deddy Corbuzier sering tampil dalam berbagai acara seperti talk show, ia juga pernah menjadi bintang dalam sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Master Deddy Corbuzier sekarang menjadi host dalam acara Hitam Putih yang diadakan oleh stasiun TV swasta yaitu Trans 7. Bukan saja sebagai host yang mampu memberikan pertanyaan-pertanyaan spontan, namun Master juga mampu membuat suasana cair dan kocak dengan tingkah juga perkataannya, mungkin karena itulah banyak orang menyukai acara dan host dalam acara itu (termasuk penulis).
Nama Corbuzier mirip dengan nama seorang arsitek ternama di dunia, yaitu Le Corbusier. Le Corbusier adalah seorang ahli dalam teori-teori desain modern dan beliau sangat berdedikasi dalam menghasilkan kehidupan yang lebih baik pada kota dan tempat tinggal yang cukup padat, hal itu juga yang membuat nama Deddy pantas di imbangi dengan Corbuzier.
well, ga sedikit prestasi yang udah di pecahkan oleh Master, check this out!

Merlin Award Recipient 2010 from International Magicians Society (IMS) as International Mentalist of the Year 2010

Awarded as The Most Inspiring Artist of The Year

Awarded As The Best Asian MENTALIST of The Year

One of The 10 Most Potential Artist of The Year

What he has achived, not from a magic, but it took a hardwork, like what he said on his twitter account. He really deserves it all, as many people said that Corbuzier really amazing one, he is different with other.
Menurut pendapat penulis (brigitta jasin), Master ialah seorang yang senang melakukan dan mencoba hal baru, seperti yang sekarang di lakukannya, yaitu berlatih menangkap pisau-pisau yang di luncurkan oleh sang-pelempar-pisau-dunia, walau tangannya harus tertancap pisau dan terluka. Hal yang berbeda dan menengangkan itulah yang membuat banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat, tidak jarang orang melihat itu sebagai ajang sombong dan penunjukan kemampuan, namun orang yang berfikir lebih cerdik akan berfikir bahwa itu ialah hal luar biasa yang akan terus ia lakukan, karena tidak banyak orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan mengejutkan seperti yang di lakukan Master. Bukan saja memiliki kemampuan yang di atas rata-rata artis-artis di Indonesia, namun Master juga memiliki kharisma yang kuat.
 Sumber:  icarvingmylife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar