Rabu, 16 November 2011

10 Pesulap Wanita Dunia

1. Melinda Sachsen



Melinda Sachsen adalah seorang pesulap dari Las Vegas, Nevada, terkenal dengan sebutan "The First Lady of Magic". Dia sering dikaitkan dengan "Bor Kematian" ilusi yang dikembangkan oleh Andre Kole. Meskipun diejek oleh beberapa kritikus sebagai stereotip rambut pirang, dia dapat mencapai kesuksesan karena penampilannya (penampilannya lebih fashionable dari seorang pesulap pada umumnya) selain itu, Sachsen juga dihormati oleh banyak orang oleh para pesulap sebagai yang pesulap yang sangat profesional dan menyenangkan penonton.


2. Maria Gara



Bukan Gara dari Naruto loh! Maria Gara adalah pesulap wanita yang telah membingungkan khalayak selama beberapa tahun. Acara-acaranya yang dikemas dengan aksi, komedi, misteri dan banyak lagi. Dia menggunakan ular di panggung dan telah mengumpulkan nya reputasi di seluruh dunia. Dia mempunyai grup bernama “The SnakeBabe”.Gara menggabungkan berbagai reptil eksotik di acaranya, seperti ular Boas, King Cobra dan Piton. Maria mempunyai banyak prestasi sulap dan mempunyai koleksi Python Burma sepanjang 12 kaki.


3. Charlotte Pendragons



Charlotte Pendragon adalah salah satu pesulap wanita yang paling dihormati dalam sejarah sulap. Beberapa pesulap berkata, "Dia bisa melakukan ilusi tidak ada orang lain bisa." Untuk alasan ini ia adalah wanita pertama yang menerima "Magician of the Year" penghargaan dari Akademi Seni Sulap. Ia adalah wanita pertama yang diperbolehkan masuk ke Inggris yang terkenal Circle Magic(kayaknya nama organisasi sulap inggris gitu deh), luar biasa karena ia adalah seorang Amerika dan karena tidak ada wanita yang pernah menerima kehormatan ini dalam 100 tahun plus organisasi. Dia adalah wanita termuda yang pernah menerima penghargaan dari Hollywood yang terkenal Magic Castle. Sayangnya, pada tahun 2009, dia mengalami percekcokan dengan suaminya yang kebetulan adalah partnernya, Jonathan Pendragons. Jonathan sendiri dituduh melakukan kekerasan terhadap istrinya dan diancam hukuman penjara. Sayang sekali!


4. Jinger Leigh



Karir pertamanya Jinger adalah mengambil pelajaran tari ketika dia berusia empat tahun, dan pada usia lima belas tahun dia bekerja sebagai penari profesional. Dia bekerja sebagai instruktur tari sambil melakukan untuk perusahaan-perusahaan seperti Disney, Fuji Television dan makan malam di California Selatan teater. Ms Leigh telah terlibat dengan sihir sejak 1991. Di sebuah resor di Guam ia bertemu Mark Kalin, dan seketika terkesan oleh sulapnya. Ketika mereka mulai bekerja bersama-sama, Jinger menjadi bagian integral dari pertunjukan. Grup mereka bernama “Carnival of Wonders”. Pertunjukan mereka cukup unik, memadukan unsur drama dengan sulap.


5. Princess Tenko



Princess Tenko adalah nama panggung dari Mariko Itakura (板仓 満 里 子, Itakura Mariko), seorang penyanyi pop yang berubah haluan menjadi pesulap. Namanya diambil dari Tenkō Hikita (引 田 天 功, Hikita Tenkō?), Seorang pesulap Jepang. Dia sendiri magang padanya pada tahun 1976. Tenko akhirnya meninggal pada usia 45 dengan penyakit jantung. Meskipun ia memiliki beberapa murid, para sponsor Mariko memilih sebagai the 2nd Tenko. Dia sendiri sudah terkenal sebagai penyanyi di bawah nama panggung, Mari Asakaze. Para sponsor percaya bahwa dia akan lebih besar dari Tenko sebelumnya. Dan itu memang benar! Kariernya terus berkembang hingga ke Amerika. Saking terkenalnya hingga sebuah animasi terinspirasi olehnya. 


6.  Autumn Morning Star



Autumn Morning star adalah seorang pesulap profesional dan pendongeng tradisional. Dia mencerminkan esensi dan semangat nya “Choctaw Blackfeet”. Dia menggabungkan bercerita dan bahasa isyarat dengan detak drum. Melodi sungguh unik bagi yang mendengarnya, karena menggabungan unsur tradisionalnya. Pertunjukannya “Shadow of the Wind” dapat dilihat di banyak kota di seluruh Amerika Serikat termasuk Los Angeles, Las Vegas, Denver, Memphis, dan Honolulu, dan di luar negeri Swedia, Jerman, dan Jepang. Hal yang unik darinya adalah dia lulus Sempurna dengan nilai rata-rata 4,0, nilai tertinggi rata-rata di perguruan tinggi dari Universitas College di University of Memphis! Wow! Udah cantik, jago sulap, jenius lagi!


7. Katalin Czekmann



Setelah enam tahun di Amerika, kelahiran Hongaria ini terjun ke dunia sulap. Mengembangkan minat dalam sulap ketika ia berusia lima tahun, Katalin mengambil pendekatan tradisional ketika ia dipilih untuk magang dengan guru sulapnya, Janos Habok. Setelah bertahun-tahun belajar dan latihan, ditambah dengan kreativitas, dia menemukan sulap baru tanpa menghilangkan sisi tradisionalnya. Ketika ia mulai tampil, dia mendapatkan anugerah, "Woman Premiere Europe Magician". Ketika dia di Amerika, dia mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bekerja di klub yang paling terkenal di Budapest, Hungaria, "The Moulin Rouge". Ini fitur klub kelas atas dan terbaik di Eropa Timur. Setelah berkembang Dia memutuskan untuk mengikuti mimpi dia telah mengadakan sejak ia masih kecil dan perjalanan ke Amerika Serikat, Las Vegas!
Dalam waktu beberapa bulan setelah tiba di Las Vegas, dia mencolok dengan kecantikannya, kepribadian menarik, dan keterampilan sulap tangan yang menarik perhatian banyak pengagum. Salah Satu adalah produser "The World's Greatest Magic Show". Dia pun dimasukan ke dalam All-Star cast.


8. Krystyn Lambert



Usianya 18 tahun, Krystyn Lambert telah menjadi salah satu yang paling dikenal pesulap perempuan terkenal. Dia menjadi terpikat dengan seni sihir di usia muda, meski karir profesionalnya dimulai pada usia dua belas setengah ketika ia menjadi anggota termuda dari Magic Castle's Junior Society. Ketika tidak berkinerja, banyak waktunya dihabiskan untuk membaca teks-teks sulap tua dan mengikuti kuliah sejarah, di mana dia mampu lebih membenamkan dirinya dalam cintanya pada seni. Selama bertahun-tahun Krystyn telah berkontribusi untuk banyak sulap dan sangat jarang pesulap wanita yang terjun hal ini. Di luar sulap, Krystyn kuliah di University of California, Los Angeles, jurusan filsafat.

9. Babe Ning 


Nama magician ini mendadak terkenal di Indonesia setelah muncul dalam duel "Mahakarya". Wanita berkebangsaan Singapura ini lahir pada tanggal 16 Oktober 1982 dan dikenal sebagai "Magician Wanita Profesional Pertama di Asia Tenggara. Ia juga sering disebut sebagai "Wanita Terseksi di Dunia Magic", seiring dengan kemunculannya di berbagai majalah dewasa seperti FHM, HOT stuff, dan Vanilla.


10. Angela Funovits



Angela sangat berbakat dalam seni pertunjukan. Dia menerapkan kekuatan pikiran di arena skolastik sebagai fokus. Angela juga C.E.O. dari Seraphim One Incorporated, sebuah perusahaan produksi hiburan hidup dengan divisi bantu yang mengkhususkan diri dalam produksi multimedia, ritel, dan pemasaran. Angela baru-baru ini dipelopori Seraphim One yang masuk ke sektor minyak wangi . Dengan dukungan dari seluruh tim Seraphim One, Angela terus melakukannya dan mempesona penonton di seluruh dunia. Turnya padat dari Los Angeles ke Paris ke Tokyo. "Aku hidup dalam mimpi," katanya. "Saya bisa melakukan apa yang saya sukai, sementara semangat orang di seluruh dunia, dan yang telah menjadi berkat terbesar dari semuanya!"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar