Kamis, 22 Desember 2011

Mahakarya Publicity Manusia Beton


Selamat tahun baru buat teman-teman yang mengunjungi blog saya. Semoga di tahun yang baru ini kita dapat menjadi sesuatu yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin.

Setalah tahun lalu Master Limbat sukses dengan atraksi manusia lebahnya. Kemarin Master Limbat juga berhasil meenutup Tahun 2011 dengan atraksi "Manusia Beton". Aksini ini memiliki tingkat kesulitan dan bahaya dari atraksi yang sebelumnya. Karena Master Limbat harus di kubur hidup-hidup dalam tumpukan beton seberat 2 Ton.




Acara yang menantang ini selenggarakan di Pantai Festival Jaya Ancol dan dimulai saat tubuh dari Master Limbat mulai ditumpuki olahan semen kemudian tumpukan beton dan yang terahir dilapisi tumpukan olahan semen lagi. Demi keselamtan selama atraksi tersebut tangan Master Limbat terhubung dengan sebuah lonceng. Lonceng ini adalah tanda apabila Mater limbat sudah tidak kuat akan atraksi tersebut.

Hampir setiap jam kondisi Master Limbat selalu dipantau. Waktu terus berlalu tapi loncengpun tak kunjung dibunyikan. Ini menjadi suatu tanda bahwa Mater Limbat mampu melewati tantanggan ini.


Menjelang pergantian tahun 2012 tepatnya pukul 23.40 beton yang menumpuk diatas tubuh Master  Limbad mulai di ambil dengan cara menggunakan bor listrik. Penggalian itu pun memerlukan waktu yang  cukup lama dari pada saat pemasanganya karena beton dan semenya sudah menggeras.Setelah Kira-kira baru pada pukul 00.11 (1/1/2012) tubuh Master Limbad baru dapat diangkat lubang tempat dia beratraksi. Dengan segera tim medis segera melakukan pertolongan pertama kepada Master Limbad yang memang tubuh dari Master Limbad Lemas sekali menahan 2 Ton beton selama 12 jam.

Beberapa menit kemudian Master Limbad mulai berusaha naik ke panggung untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru sekaligus menyapa penonton yang hadir menyaksikan atraksi tersebut. Meskipun dengan tubuh yang lemas akan tetapi master limbad berhasil naik kepanggung dan Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012 kepada seluruh rakyat indonesia terutama yang telah menyaksikann atraksinya. Dengan gayanya yang khas Master Limbad menunjukkan bahwa dia masih kuat. Melalui host yang mendampingi atraksi Master Limbad dia menyampaikan pesan Terima Kasih atas do'anya kepada Rakyat indonesia yang menyaksikan atraksi dia khususnya buat para penonton yang secara langsung menyaksikan di Pantai Jaya Ancol.

Selamat atas karyanya Master Limbad dan ditunggu karya anda yang selanjutnya.

2 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (2145) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.59juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.… 2d,3d,4d,5d,6d.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Hapus