Senin, 12 Desember 2011

Perbedaan Bizzare Magic dan Fakir Magic

                                   halloween skulls 113 300x225 Theatre Macabre

Bizzare dan Fakir magic itu sama apa beda sih?? tanya seorang teman pada saya. Kalau menurut saya dua aliran ini sangat lah berbeda tapi sering sekali kedua aliran ini dipadukan untuk membuat efek yang sangat kuat dalam parmainan sulap. Dan seorang pesulap Indonesia yang berhasil memadukan kedua aliran ini adalah Master Limbat. Master Limbat selalu menghadirkan kesan misterius dalam setiap penampilannya.

Apa itu Fakir Magic? Fakir magic dikenal sebagai salah satu aliran sulap di dunia. Istilah ini mengacu pada para penampil di India yang pada saat sekarang disebut dengan nama pesulap. Masih ingat dengan pertunjukan orang India yang suka berbaring di atas papan penuh paku? Setelah berbaring, kadang tubuh pesulap itu masih diinjak oleh temannya lagi. Ajaibnya, meski berbaring di atas paku tajam dengan beban di atasnya, pesulap itu tidak terluka sedikit pun. Atraksi semacam itu Di Indonesia dikenal dengan nama Debus yang merupakan budaya asli negeri kita.Debus selalu idendik dengan atraksi menggores-goreskan golok tajam ke tubuh. Di dunia internasional, atraksi itu tergolong dalam pertunjukan sulap yang sering disebut ekstrim. Jadi secara garis besar Fakir Magic adalah pertunjukan sulap yang menunjukan seorang pesulap memiliki kekutan supernatural yang membuat dia memiliki kekebalan terhadap benda tajam dan semacamnya dan kekuatan yang melebihi orang normal misal membengkokan besi dengan leher, dilindas buldoser tanpa terluka dan semacamnya.

Apa itu Bizzare Magic? Sebuah pertunjukan sulap yang selalu membawa kesan-kesan mistis. Sepeti seorang pesulap yang mampu mendatangkan, berkomunikasi dengan magluk gaib dan efek-efak lain yang menbuat penontong selalu merinding horor saat melihatnya. Soal sejarah saya tidak tahu jadi cuma sekian info yang bisa saya berikan tentang aliran bizzare

Bagi teman-teman yang mengetahui informasi lebih tentang tema artikel ini mohon tuliskan info dan sarannya.. Terimakasih..

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus