Kamis, 01 Desember 2011

Masked Magician Versus The Master


 
 
Karena baru banyak acara saya jadi terlambat meliput duel antara Masked Magician Versus The master.  Dalam Duel Mahakarya Magician RCTI kali ini cukup banyak mengundang kontroversi. Yap, Masked Magician, seorang pesulap bertopeng yang dikenal karena aksinya membongkar berbagai trik sulap besar, diundang untuk bertanding langsung dengan para magician The Master Indonesia. Duel ini berlansung  di Integrity Convention Centre, Mega Glodog Kemayoran, Jakarta. Boleh dibilang, aksi Masked Magician sendiri berhasil menghibur penonton.Selain membuka rahasia trik sulap prediksi Deddy Corbuzier dan Criss Angel, ia juga menampilkan suatu ilusi menghilangkan patung "Selamat Datang" dengan cukup baik. Di akhir acara, sang Masked Magician membuka topengnya dan mengungkapkan identitas diri aslinya. Yap, pria di balik topeng itu adalah Val Valentino. Bagi anda yang sudah akrab dengan dunia sulap,Val Valentino  tentunya bukanlah nama yang asing lagi apalagi setelah membaca artikel saya yang sebelumnya hehehehe. Namun bayangkan efeknya bagi masyarakat yang masih awam. Kemunculan Val Valentino pastinya menimbulkan efek "Wah", demikian hebatnya magician The Master Indonesia hingga mampu membuat Masked Magician menyerah dan membuka topengnya.
 
Dalam acara duel itu rupanya sudah lebih dari dua bulan Masked Magician mempelajari apa saja yang pernah dimainkan oleh para The Master Indonesia, dan begitu juga dengan Deddy Corbuzier cs sudah mempelajari cara Masked Magician dalam menganalisais sebuah permainan sulap.
Salah satu magician yang mendapat sorotan dari Masked Magician adalah Deddy Corbuzier. Master Mentalist yang dikenal dengan kekuatan membengkokkan sendok dan ketepatan prediksinya. Yaa wajar lah kan nie acara besar jadi dua kubu tidak mungkin mau main malu-maluin di depan masyarakat Indonesia.

 Ini kesimpulan saya soal acara Masked Magician Vs The Master:
  1. Sebuah trick sulap walaupun efeknya sama belum tentu metodenya sama. Karena kita tau sebuah trick menghilangkan koin aja itu ada puluhan cara mungkin juga ratusan. Jadi jangan takut trick kita ketahuan karena saat pertunjukan sulap hanya pesulapnya saja yang tahu arah dari sulapnya tersebut.
  2. Sulap itu rasional kalau kita belum dapat memecahkannya rahasia suatu misteri sulap mungkin karena kita belum mengetahui caranya. Jangan lantas bilang "Wah Itu Karena Di Bantu Jin" dan semacamnya.
  3. Latih lagi teman dan tambah pengetahuan kita tentang Dunia Magic ini. Supaya tercipta Magician-Magician baru dengan trick-trick fresh dan dapat menghibur tentunya.
Demikian hasil liputan saya semoga berguna bagi yang menulis dan pembacanya...


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus